LSM Repsus Sampaikan Selamat Bertugas Irjen Pol Ahmad Haydar di Bumi Serambi Mekah

BANDA ACEH – Kapolda Aceh yang baru Irjen. Pol. Drs. Ahmad Haydar, secara resmi dilantik oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, pada Selasa (10/8/2021), di Mabes Polri, Jakarta.

Ketua Umum DPP LSM Repsus, Azhar Budiman, menyampaikan selamat dan sukses kepada Irjen. Pol Ahmad Haydar atas amanah yang telah dipercayakan kepadanya sebagai Kapolda Aceh yang baru.

“Saya beserta keluarga besar LSM Repsus menyampaikan selamat bertugas kepada Irjen. Pol. Ahmad Haydar yang telah dilantik sebagai Kapolda Aceh yang baru, selamat datang di Aceh, Bumi Serambi Mekkah,” Azhar Budiman, kepada gentalamedia.com, Jumat (13/8/2021).

Azhar yakin Kapolda Aceh yang baru, Irjen Pol Ahmad Haydar bisa cepat beradaptasi dengan lingkungan agamis-sosiologis di Aceh, khususnya saat pandemi Covid-19.

Ia pun yakin Irjen Pol Ahmad Haydar akan melanjutkan berbagai kinerja baik yang telah ditunjukkan Irjen Pol Wahyu Widada, khususnya dalam memberikan pelayanan optimal kepada masyarakat Aceh.

“Rotasi dalam sebuah organisasi adalah hal yang biasa guna penyegaran. Saya yakin rotasi ini mampu membawa kebaikan-kebaikan untuk Aceh,” ungkap Azhar.

Kata Azhar, LSM Repsus yang dipimpinnya siap bermitra dengan Kapolda Aceh yang baru, untuk bersinergi dalam menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban serta kepentingan masyarakat Aceh.

“DPP LSM Repsus siap mendukung serta mensupport kebijakan Kapolda Aceh. Khususnya dalam penanganan Covid-19 yang saat ini terjadi,” ucap Azhar lagi.

Menurutnya, Aceh bukanlah tempat asing bagi Irjen Pol Ahmad Haydar. Dia menghabiskan waktu selama dua tahun berkarier menjadi Kasatserse Ekonomi Polda Aceh tahun 2005. Kemudian, dia memiliki segudang pengalaman reserse dan punya rekam jejak panjang pada unit-unit di Bareskrim Polri.

Karenanya, atas pengalaman yang dimiliki Irjen Pol Ahmad Haydar, selama ini tentunya diyakini kepimpinannya dapat membawa Aceh lebih aman, damai dan terjaga ketertibannya.” tutupnya.

Sumber : Gentalamedia

Author: Repsus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *