LSM Repsus Aceh Timur Siap Berkontribusi bagi Pembangunan Daerah

Banda Aceh – Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Repsus pimpinan Azhar Budiman, memiliki program kerja yang jelas dan pro rakyat.

Karenanya, untuk mengawal setiap kebijakan dan program kerja pemerintah. DPP LSM Repsus telah mengukuhkan ketua Aceh Timur dan akan mengukuhkan beberapa daerah lainnya.

Ketua DPC lSM Repsus Aceh Timur, Muhammad Taufiq kepada media, Jumat (3/9/2021), menyampaikan, satu kehormatan besar bagi dirinya yang telah diajak bergabung ke dalam pengurus LSM Repsus.

Dirinya berjanji akan menjalankan semua amanah dan program kerja DPP LSM Repsus. Dan khusus untuk wilayah Aceh Timur, ia siap berkontribusi bagi pembangunan daerah yang berpihak kepada masyarakat.

Dirinya siap menjadi mediator dan fasilitator bagi masyarakat untuk menyampaikan informasi kepada pemangku kebijakan baik Eksekutif, Yudikatif dan Legislatif,

“LSM Repsus Aceh Timur akan ikut berperan aktif dalam proses demokrasi dan pembangunan diwilayah Kabupaten Aceh Timur, menjaga situasi aman dan kondusif, sehingga program-program pemerintah pusat dan daerah dalam proses pembangunan disegala bidang bisa tercapai tujuannya,” pungkas Taufiq.

Sumber : Gentalamedia

Author: Repsus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *