Iptu Krisna Nanda Naufa Resmi Jabat Kasat Reskrim Polres Langsa

Langsa – Iptu Krisna Nanda Naufa resmi menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Langsa menggantikan AKP Arief Sukmo Wibowo.

Pergantian itu dilakukan melalui upacara serah terima jabatan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Langsa Agung Kanigoro Nusantoro, Selasa (21/9/2021), di lapangan apel Polres Langsa.

Selain Kasat Reskrim, serah terima jabatan juga dilakukan terhadap Kabag Sumda yang sebelumnya dijabat oleh Kompol Nastuti Nst kini digantikan oleh Kompol Armia, Kasat Lantas AKP Hendra Marlan digantikan oleh AKP Ritian Handayani.

Selanjutnya Kapolsek Langsa Barat yang sebelumnya dijabat Iptu Mulyadi kini digantikan oleh Iptu Lilik Herwanto dan Kapolsek Manyak Payed Iptu Lilik Harwanto digantikan oleh AKP Azwan.

Kapolres mengatakan, mutasi ditubuh Polri adalah hal yang wajar selain penyegaran organisasi juga dalam rangka promosi jabatan yang lebih baik lagi.

“Terima kasih kepada pejabat lama atas segala dedikasi dan pengabdian dalam melaksanakan tugas di Polres Langsa dan selamat bertugas ditempat yang baru,” sebut Kapolres.

Untuk pejabat baru selamat bergabung di Polres Langsa cepat beradaptasi di fungsinya masing-masing berikan warna terbaik untuk Polres Langsa,” ucap Kapolres.

Dalam upacara tersebut tetap menerapkan protokol kesehatan guna menghindari penularan Covid-19.

Sumber : Gentalamedia

Author: Repsus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *