Repsus Pidie Apresiasi Polda Aceh Menangkap Pelaku Penembakan Pos Polisi dan Dantim Bais

Sigli – Ketua (DPC) LSM Repsus pidie mengapresiasi kerja cepat jajaran Polda Aceh yang berhasil menungkap serta menangkap pelaku penembakan Pos Polisi di Aceh Barat dan penembakan terhadap Komandan Tim (Dantim) Badan Intelijen Strategis (BAIS) TNI, Kapten Almarhum Abdul Majid, di Kabupaten Pidie.

“Keberhasilan pengungkapan ini menunjukkan bahwa Kapolda Aceh Irjen Polisi Ahmad Haydar benar-benar tidak memberi ruang kepada pelaku kejahatan. Sehingga, Aceh tetap aman selamanya,” sebut Ketua DPC LSM Repsus Pidie, Mohd Fadhil, kepada media, Senin (1/11/2021).
Menurutnya, dengan ditangkapnya pelaku penembakan, maka spekulasi siapa pelaku dan motifnya telah terjawab.” Saya ucapkan terima kasih kepada Kapolda Aceh Ahmad Haydar dan jajarannya dengan waktu yang tidak begitu lama berhasil membekuk para pelaku,” sebut Fadhil.

Lanjut Fadhil, penangkapan pelaku penembakan sangat penting mengingat Aceh pernah mengalami konflik yang panjang. Sehingga, damai Aceh yang selama ini telah dirasakan masyarakat bisa selalu terjaga.

“Saya juga mengapresiasi kepada jajaran Polres Pidie yang telah bekerja keras, mengungkap dan menangkap pelaku penembakan Dantim Bais,” pungkasnya.

Author: Repsus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *