Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW, AKBP Mulyadi Santuni Anak Yatim

Pidie Jaya – Kasubbid Penmas Polda Aceh, AKBP Mulydi memperingati maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H, Minggu (14/11/2021), di rumahnya di Gampong Mee Pangwa, Kecamatan Trienggadeng, Pidie Jaya.

Dalam kesempatan itu, AKBP Mulyadi juga menyantuni anak yatim.”Kegiatan
senantiasa dilakukan setiap meperingati Maulid Nabi Muhammad SAW,” sebut Geuchik
Gampong Mee Pangwa, Fauzul Hadi.

Kata Fauzul Hadi, selain selalu menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad, AKBP Mulyadi juga melakukan berbagai kegiatan lain nya, seperti mengunjungi lansia, fakir miskin dan jejak pendapat dengan tokoh masyarakat.

“Serangkaian kegiatan itu sudah menjadi rutinitas yang dilakukan pejabat Polda Aceh tersebut di gampong halamannya,” ujarnya.

Menurut geuchik, meskipun ia seorang pejabat di Polda, tapi selalu dekat dengan masyarakat kelas bawah dan membuka diri mendengar keluhan masyarakat serta memberikan solusi jika ada persoalan yang dihadapi masyarakat.

“Kehadiran Pak Mul panggilan akrab Mulyadi, sangat dinanti oleh masyarakat Pangwa dan sekitarnya,” terang Fauzul Hadi lagi.

Selain itu, ia juga membuka lapangan kerja atau usaha kepada masyarakat yang menginginkan serta memberikan bantuan modal agar usaha tersebut berjalan dengan semestinya.

“Masyarakat bangga dengan sosok Pak Mul yang bersahaja serta dermawan kepada warga yang membutuhkannya,” pungkasnya.

Sumber : Gentalamedia

Author: Repsus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *