Jaga Kehangatan Wilayah, Personil Polsek Makmur Sapa Masyarakat Melalui Patroli Rutin

Bireuen – Personil Polsek Makmur melaksanakan patroli rutin dalam rangka mengantisipasi gangguan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukumnya. Kegiatan patroli tersebut dilaksanakan mulai pukul 10.00 WIB hingga selesai, Sabtu (25/05/2024).

Kapolsek Makmur Iptu Iswahyudi A.Md.,S.Psi., mengatakan, Tiga personel Polsek Makmur yang terlibat dalam kegiatan ini, yaitu Aipda Sunarto, Aipda Adrisan, dan Aipda Mukhtaruddin A,md. Mereka menggunakan kendaraan dinas roda 2 Polsek Makmur untuk menjelajahi rute patroli yang telah ditentukan.

Rute patroli meliputi beberapa desa di wilayah hukum Polsek Makmur, antara lain Ds Ulee Gle, Ds Mon Ara, Ds Pandak, Ds Blang Dalam, dan Ds Alue Dua. Patroli ini bertujuan untuk mencegah terjadinya gangguan ketertiban masyarakat di wilayah tersebut.

Selama kegiatan patroli, personel Polsek Makmur mengunjungi tempat-tempat keramaian seperti pasar tradisional dan pusat perbelanjaan, serta objek vital seperti kantor pemerintahan dan sekolah. Mereka berinteraksi dengan warga masyarakat sekitar untuk mendengarkan keluhan dan masukan, serta memberikan himbauan tentang pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban.

“Alhamdulillah, selama pelaksanaan patroli tidak ditemui kendala atau hambatan yang berarti. Hal ini menunjukkan koordinasi yang baik antara personel Polsek Makmur dalam menjalankan tugasnya.”ucap Iptu Iswahyudi.

Kapolsek Makmur juga mengajak seluruh anggota untuk terus menjaga semangat dalam menjalankan tugas untuk keamanan dan ketertiban masyarakat.

Hasil yang dicapai dari kegiatan patroli ini terciptanya kondisi yang aman dan kondusif di tengah masyarakat, khususnya di wilayah hukum Polsek Makmur. Situasi selama kegiatan berlangsung dapat dikategorikan sebagai aman dan terkendali.

Author: Repsus Bireuen

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *