Vaksin Go to School, BRIMOB Selamatkan Aset Penerus Bangsa

Banda Aceh – Satuan Brimob Polda Aceh menggelar vaksinasi covid – 19 untuk pelajar di Banda Aceh, Jum’at (17/09/2021).

Kegiatan Vaksinasi ini dihadiri oleh Wakil Komandan Satuan AKBP Dr. Beridiansyah,S.H., M.H, Danden Gegana Kompol Akmal, S.E., MM, Kabag Ops Kompol Muzakkir dan perwira Satbrimob Polda Aceh serta Intansi Terkait Dinas Pendidikan, dan Dinas Kesehatan.

Dansat Brimob Polda Aceh Kombes Pol Selamat Topan, S.I.K., M.Si. melalui Wadansat Brimob AKBP Dr. Beridiansyah,S.H., M.H, mengatakan kegiatan vaksinasi yang bertema Gerai Vaksinasi Goes To School bekerja sama dengan Dinas Pendidikan Kota Banda Aceh menyasar para pelajar di kota Banda Aceh. Ujar Wakil Komandan Satuan AKBP Dr. Beridiansyah,S.H., M.H sewaktu ditemui Humas Brimob Aceh.

Target vaksinasi hari ini di SMAN 3 Kota Banda Aceh, para siswa pun berantusias mengikuti kegiatan vaksinasi tersebut dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.Kegiatan ini pun akan dilaksanakan selama 2 hari dan akan belanjut ke sekolah-sekolah lainnya di Kota Banda Aceh.

Sebanyak 360 siswa dan guru mengikuti kegitan vaksinasi tersebut dengan rincian 295 siswa, 54 guru, 11 pegawai dan yang sudah melaksanakan vaksin sebanyak 203 orang.

Kepala Sekolah mengaku terbantu dengan kegiatan vaksinasi pelajar ini “ Terimakasih saya ucapkan” dengan adanya Gerai Vaksinasi Goes To School ini diharapkan para siswa dan guru dapan melakukan belajar dan mengajar dengan nyaman.

Wakil Komandan Satuan AKBP Dr. Beridiansyah, SH, MH. menambahkan semoga kegiatan ini bermanfaat untuk semuanya, bagi yang sudah melaksanakan vaksinasi tahap I maka diharapkan untuk mengikuti vaksinasi tahap II. Tutup AKBP Dr. Beridiansyah, SH.MH.

Author: Repsus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *